HLRemaja.suaramerdeka.com – Acara Met Gala 2017 menjadi momen yang nggak pernah dilewatkan oleh para selebriti Hollywood. Termasuk pasangan penyanyi Selena Gomez dan  The Weeknd, yang baru pertama kali muncul di atas red carpet sebagai sepasang kekasih.

Kamera media pun berulang kali mengabadikan momen manis saat Selena dan The Weeknd berbagi pelukan dan ciuman romantis. Namun, dalam acara yang digelar di Metropolitan Museum Of Art, New York pada Senin (1/5) kemarin, muncul sebuah pemandangan nggak terduga.

Seolah ingin kembali mencuri hati mantan kekasihnya, The Weeknd, Bella Hadid muncul dengan sangat cantik. Bella yang datang sendirian terlihat seksi dalam balutan cat suit berwarna hitam yang dipadukan dengan heels senada.

bella020517n

Lihat saja penampilannya yang memukau pada malam itu. Rasanya, nggak ada seorang pun yang berkedip saat melihat adik Gigi Hadid tersebut.

Berjuang keras untuk diet dan workout rutin, Bella memancarkan aura supermodel dalam dirinya. Pantas saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Hmm, inikah bentuk ‘balas dendam’ Bella kepada pelantun “Star Boy” itu karena sudah meninggalkannya?

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1656
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar