jaaa

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah sukses dengan film terdahulunya, “Jailangkung” bakal kembali diputar di bisokop. Bahkan, film baru garapan duo sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini sudah merilis beberapa foto teasernya yang menakutkan.

Lewat akun Instagram resminya, “Jailangkung” memperlihatkan penampilan sosok boneka pemanggil arwah itu. Dalam posternya, Jailangkung memiliki kepala berupa tempurung kelapa dan tubuhnya dibuat dari gagang kayu. Di bagian bahu dan lehernya terlihat seperti mengenakan aksesoris emas mengingatkan pada kostum ksatria masa kerajaan.

ja

Dalam foto tersebut, boneka tersebut terlihat digenggam oleh tangan seorang hantu yang menyeramkan dengan kukunya yang hitam dan penuh dengan kotoran. Nggak ketinggalan, tagline yang berbunyi ‘Datang Gendong … Pulang Bopong”. Di bawahnya, terdapat tanggal rilis yang dijanjikan tayangkan pada Lebaran 2017.

jaa

Selain foto poster, tim produksi “Jailangkung” juga membagikan foto adegannya yang memperlihatkan pemain dua utamanya, yaitu Amanda Rawles dan Jefri Nichol terlihat lari ketakutan sambil menuruni tangga.

Foto: instagram/filmjailangkung

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
1542
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar