event_1487061137

Remaja.suaramerdeka.com – Festival musik metal Hammersonic 2017 siap digelar pada hari Minggu, 7 Mei di Econvention, Ecopark, Ancol, Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Penghargaan musik cadas di Indonesia Hammersonic Awards kembali digelar oleh Revision Live Entertainment.

Seperti dikutip dari RollingStone Indonesia, penghargaan yang diberikan berjumlah lima kategori. Ada Soul of Steel Award (untuk band pendatang baru terbaik) dengan nominasi Ancient, Dunia, Hurt ‘Em, Kras, dan Paranoid Despite. Breakthrough of the Year (untuk band dengan terobosan/pencapaian terbesar tahun ini) dengan nominasi Deadsquad, Hellcrust, Jeruji, Revenge, dan Siksakubur.

Selain itu, ada Best Album of the Year (untuk album terbaik tahun ini) dengan nominasi Tyranation dari Deadsquad, Condolence dari Hurt ‘Em, III dari Rajasinga, Orkestrasi Kontra Senyap dari Taring, dan Phobia dari Straightout. Best Metal Performance (untuk band dengan aksi panggung memukau terbaik) dengan nominasi Burgerkill, Deadsquad, Jasad, Rollfast, dan Seringai.

Nggak hanya itu saja, akan diberikan juga penghargaan khusus Lifetime Achievement Award yang pemenangnya langsung bakal diumumkan pada Hammersonic 2017.

Nah, Hammersonic Awards dibuat untuk memberikan pengakuan atas pencapaian kreatif, kontribusi, dedikasi, kerja keras dan sekaligus sebagai ajang apresiasi kepada para artis, album, tokoh yang telah ikut memajukan atau mengharumkan kancah musik cadas di indonesia.

Proses penilaian melibatkan dewan juri yang kompeten dan kredibel, terdiri dari para pelaku kancah musik cadas dari berbagai daerah di Indonesia. Beberapa nama yang menjadi juri adalah Bimo D. Samyayogi, Samack, Gebeg, Ardy Siji, Krisna Bhaskara, Stephanus Adjie, hingga Adwin Emanuel.

Foto: hammersonic.com

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
705
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar