00160942

Remaja.suaramerdeka.com – Latihan yang keras dan disiplin ketet memang sudah melekat pada prajurit-prajurit TNI ya. Tapi yang dilakukan oleh kelima calon TNI ini bakal bikin kamu heboh. Nah, Kelima calon prajurit tersebut dengan percaya diri menunjukkan bakatnya di bidang menyanyi bahkan ada yang beatbox sampai nge-rap lho.

Aksi kelima calon TNI tersebut sempat direkam dan diunggah di Instagram. Video itu dipecah menjadi dua bagian. Kedua video tersebut diunggah oleh akun Instagram milik Komando Daerah II/Sriwijaya, @penerangan_kodam2sriwijaya.

Dalam video itu terlihat para calon-calon prajurit yang tengah beristirahat setelah digembleng dan menjalani pelatihan tengah. Untuk mengisi waktu selama beristirahat, lima calon prajurit dari Komando Daerah II/Sriwijaya tersebut kemudian mencoba menghibur dan meramaikan suasana dengan bernyanyi bersama.

Para calon prajurit tersebut menyanyikan yel-yel Prajurit Infanteri mereka. Nggak hanya itu saja, dari kelima calon prajurit tersebut ternyata ada pembagian tugas, dua di antaranya bertugas menyanyi dan tiga di antaranya bertugas beatbox bahkan ada yang nge-rap.

Sementara mereka asyik bernyanyi, teman-teman calon prajurit yang lainnya terlihat menyaksikan penampilan mereka dengan seksama dan tenang. Penasaran seperti apa videonya? Ini dia!

Tags: , ,

LIKE AND SHARE!
672
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar