Spidey_1

Remaja.suaramerdeka.com – Penasaran dengan trailer terbaru film “Spider-Man: Homecoming”? Yup, trailer tersebut ditayangkan perdana pada acara MTV Movie & TV Awards 2017 pada Minggu, 7 Mei lalu. Cuplikan itu memperlihatkan identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man nggak sengaja diketahui oleh temannya.

Awalnya Peter yang berbalut kostum Spidey mengendap-endap masuk ke kamarnya lewat jendela. Dia merayap di dinding sebelum akhirnya turun untuk menutup pintunya pelan-pelan. Merasa sudah aman, tiba-tiba Peter dikejutkan oleh teman sekolahnya, Ned Jacob Batallon, yang duduk tercengang di tempat tidur.

“Kamu adalah Spider-Man dari YouTube,” ucap Ned. Peter pun memohon kepada Ned untuk nggak memberitahukan kepada bibinya.

Nggak hanya itu saja, trailer tersebut juga menyuguhkan akting Zendaya Coleman. Ketika Peter seperti lebih sibuk memperhatikan ponselnya, dia bertanya Peter.

 “Apa yang tengah kau sembunyikan, Peter?” kata Zendaya. “Aku hanya bercanda. Aku tidak peduli,” balas Peter.

Sementara itu, “Spider-Man: Homecoming” bakal menceritakan kejadian setelah di “Captain America: Civil War”. Merasa senang dengan pengalamannya bersama “The Avengers”, Peter kembali pulang ke rumah bibinya, May (Marisa Tomei). Peter mencoba buat kembali ke aktivitas normalnya, tapi kemudian Vulture (Michael Keaton) membuat kekacauan di bumi. Peter pun berusaha untuk menghentikannya.

“Spider-Man: Homecoming”  dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 7 Juli 2017 mendatang, kawan.

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
765
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar