thumbnail_26050

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah sukses memanjakan para fansnya dengan merilis trailer perdana film “Thor: Ragnarok”, Marvel lanjut mengeluarkan trailer internasional yang makin membuat fans terpukau.

Nggak banyak footage baru yang diperlihatkan dalam trailer internasional ini. Video tersebut dibuka dengan adegan dewi kematian Hela (Cate Blanchett) menyerang tempat tinggal Thor dan Loki, Asgard. Dengan kekuatannya, ia berhasil meluluh lantakkan kerajaan Asgard.

“Asgard sudah tidak ada,” ujarnya.

Kemudian, Thor (Chris Hemworth) terlihat jauh dari langit. Dia sepertinya dibuang di sebuah planet terjauh di galaksi. Di planet tersebut, sang dewa petir itu malah bertemu dengan teman lamanya, Hulk (Mark Ruffalo). Tapi mereka dipersatukan bukan sebagai kawan melainkan lawan.

Digarap oleh sutradara Taika Waititi, film ini akan kembali menampilkan akting sederet aktor-aktris handal sekaliber Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson dan Anthony Hopkins. Film “Thor: Ragnarok” dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 3 November 2017.

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
633
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar