Lee-Min-Ho

Remaja.suaramerdeka.com – Hari ini, Jumat, 12 Mei, Lee Min Ho resmi mulai menjalankan kegiatan  wajib militer. Berbeda seperti wamil yang dijalani oleh idol Korea lainnya, kekasih Zuzy ini bakal melayani negara sebagai pekerja pelayanan publik di kantor Gangnam.

Nggak berangkat memakai baju pelatihan tentara, Min Ho langsung menjadi salah satu pekerja layanan publik di hari pertama wamilnya. Dia pun datang mengenakan setelan rapi dan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Sedari pagi Min Ho bahkan sudah ditunggu sejumlah reporter di depan kantor tempatnya bekerja. Dia pun menyapa kamera dan fans satu persatu. Nggak hanya itu saja, aktor ini juga berjabat tangan dengan para fans yang telah menunggunya.

lee-min-ho-pergi-wamil

Ternyata ada alasan mengapa Min Ho nggak menjalani wamil melalui pelatihan tentara dan menjadi prajurit aktif. Hal ini dikarenakan riwayat kesehatan sang aktor yang pernah mengalami kecelakaan maut bersama Jung Il Woo pada tahun 2006.

Nah, dengan alasan tersebut Departemen Pertahanan Nasional memutuskan kedua aktor tersebut menjalani wamil sebagai pekerja sosial daripada prajurit aktif.

Foto: soompi, dispatch

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
738
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar