00161776

Remaja.suaramerdeka.com – Keinginan menurunkan berat badan bakal lebih semangat kalau didukung oleh orang tersayang ya. Tapi salah satu perusahaan di Tiongkok ini juga mendukung penuh karyawannya untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan lho.

Perushaan tersebut bakal memberi hadiah pegawainya uang tunai kalau ada karyawan yang berhasil menyusutkan bobot tubuh. Aturannya, kalau setiap satu kg bobot tubuh turun, para pegawai bakal mendapatkan bonus sebesar 100 yuan atau Rp 190 ribuan.

Tapi mereka diharuskan untuk turun tiga kg terlebih dahulu untuk mendapatkan uang tersebut. Jadi karyawan akan diberikan insentif sebesar Rp 570 ribuan sekali menurunkan berat badan. Jadi jangan heran kalau setengah dari seluruh pekerja di perusahaan tersebut langsung ikut program diet demi menambah penghasilan. Salah satunya adalah pegawai wanita bernama Zhou Wei.

Percaya nggak, Zhou Wei sudah mengantongi penghasilan tambahan sebanyak 2.000 yuan atau sekitar Rp 3,8 juta setelah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg. Hal itu dilakukan dengan mengurangi makan daging dan lebih memilih jamur serta telur untuk makan siang.

Butuh motivasi untuk menurunkan berat badan? Mungkin kamu perlu pindah kerja ke perusahaan di Tiongkok ini, kawan. Hihihi.

Foto: berbagaisumber

Tags: , ,

LIKE AND SHARE!
504
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar