IMG_6221

Remaja.suaramerdeka.com – Kuliah adalah masa untuk mengembangkan potensi diri dan pemikiran menuju kearah yang lebih positif, inovatif, berwawasan luas dalam segala aspek ya. Banyak pengalaman bahkan cerita yang didapat waktu dibangku kuliah. Nah, buat memunculkan memori tentang perkuliahan memerlukan suatu momen atau acara yang bisa mengingat kenangan tersebut.

Reuni adalah salah satu cara untuk mengingat kembali kenangan pada masa perkuliahan. Salah satunya, DIII Hubungan Masyarakat (Humas) yang menyelenggarakan kegiatan tersebut pada Minggu, 14 Mei, kemarin. Bertempat di gedung Imam Bardjo, Pleburan, Semarang, reuni tersebut tema “Preoccupied Reunion.”  Tujuan dari reuni tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan dalam rangka membentuk wadah ikatan alumni DIII Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro yang tentunya bisa memperluas networking bagi mahasiswa/i jurusan DIII Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro.

Reuni Akbar ini mengundang alumni Humas dari angkatan 1998 sampai angkatan 2013. Humas sendiri baru pertama kali mengadakan reuni akbar sejak 15 tahun berdiri. Kegiatannya meliputi, reuni akbar, pembentukan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Public Relations (IKAPR) FISIP UNDIP, Dialog alumni, kontes foto, serta hiburan.

Sebelumnya, Rangkaian acara dari Reuni ini meliputi kegiatan pra-acara yang berisi Event angkatan 2015 dan angkatan 2016, alumni mengajar, kunjungan ke kediaman dosen.

Foto: dok. DIII Hubungan Masyarakat Undip

 

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
765
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar