Park-Bom_1485624200_af_org

Remaja.suaramerdeka.com – Walaupun sedang vakum dari dunia Kpop, Park Bom masih menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya, @newharoobompark. Seperti yang terlihat belum lama ini, mantan member 2NE1 tersebut memamerkan dua foto untuk mengobati rasa kangen penggemar setianya.

Penyanyi kelahiran tahun 1984 ini mengunggah foto saat dirinya sedang asyik bermain sambil memeluk boneka beruang. Park Bom terlihat memakai jaket tebal dan topi boneka.

“Adikku diam-diam mengambil fotoku seperti ini,” tulisnya sebagai caption.

Bukannya mendapat pujian, Park Bom malah kebanjiran sindiran dari netter yang merasa kurang senang membaca caption yang ditulisnya.

foto-candid-park-bom

Netter menyindir Park Bom kerena masih kekanak-kanakan di usianya yang sudah menginjak usia 33 tahun ini. Ngga hanya itu saja, ada juga netter yang menyebutnya tukang bohong lho.

“Bom-ah, kau itu hampir 40 tahun. Kau pikir kami percaya kalau foto seperti itu diambil oleh orang lain?” ujar seorang netter.

“Bisa nggak sih dia bertingkah seperti wanita di usianya? Dia bilang adiknya yang memotret, jelas-jelas itu foto hasil timer,” tambah lainnya. “Asli aku malu melihat dia akting seperti ini. Mana dia bohong dan bilang adiknya yang memotretnya lagi,” koementar netter yang lain.

Foto: allkpop, instagram/@newharoobompark

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1617
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar