bg_contact
Remaja.suaramerdeka.com
– Kehadiran duo Yandi Andaputra dan Iqball yang tergabung dalam project ugal-ugalan Dua Drum, cukup mencuri perhatian. Ya… meskipun ini bukan kali pertamanya mereka ngeband, karena sebelumnya Yandi juga sempat tergabung dalam band blues, Ginda and The White Flowers serta Iqball yang mana adalah seorang player session untuk musisi hebat Indonesia.

Berangkat dari player session musisi-musisi kondang tanah air, tampaknya justru sangat membantu Yandi dan Iqball dalam terbentuknya Dua Drum. Saat ditemui Ekspresi beberapa waktu lalu, bahkan keduanya juga mengatakan bahwa jadi player session justru sangat membuka peluang mereka berdua untuk bisa saling terkoneksi dengan musisi hebat.

“Jadi session player, nggak pernah bosan sih. Kita justru membuka peluang yang besar. Karena ada di bawah naungan nama-nama yang top,” kata Yandi.

“Dari menjadi session player kita justru memiliki koneksi, jaringan, dan temen-temen baru yang ngebantu dua drum. Banyak banget impact yang bisa kita rasakan,” seru Iqball.

Dua Drum sendiri adalah entitas musik yang memiliki konsep cukup unik. Berformatkan satu drum untuk dua orang, Yandi dan Iqball berharap bahwasannya Drummer nggak lagi dipandang sebagai musisi pengiring saja, tapi juga bisa mengkomandoi para penikmat musik untuk sing along bahkan jadi frontman sekalipun.

Foto: Dua Drum

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
411
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar