dt.common.streams.StreamServer

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah ditunggu para fans-nya, Selena Gomez akhirnya meluncurkan single barunya “Bad Liar” pada Rabu, 17 Mei, kemarin. Nggak hanya penasaran tentang lagunya saja, tapi penggemar Selana juga ramai membahas apakah lagu tersebut ditujukan Justin Bieber atau The Weeknd.

Kalau membaca dari liriknya, lagu tersebut mengungkapkan perasaan Selena yang membingungkannya pada awalnya. Tapi kemudian dia akhirnya bersama dengan orang baru yang ditaksirnya setelah sadar kalau dirinya nggak seharusnya mengabaikan perasaannya.

Nah, kalau melihat dari lirik tersebut, mengingatkan pada hubungan Selena dan The Weeknd. mereka mulai berkencan sejak Januari lalu setelah pelantun “Star Boy” itu putus dari Bella Hadid. Pasangan tersebut pun baru menunjukkan hubungan mereka ke publik ketika keduanya pergi ke Festival Coachella bersama.

Tapi ada juga beberapa fans yang menduga “Bad Liar” bercerita tentang Justin Bieber.

“Aku pikir ‘Bad Liar’ didedikasikan untuk Justin,” tuturseorang fans.

“Selena Gomez dan Justin Bieber akan membuat lagu tentang satu sama lain sampai mereka mati,” tambah lainnya.

Sementara itu, “Bad Liar” sendiri ditulis oleh Selena Gomez bersama kedua rekannya, Julia Michaels dan Justin Tranter. Kalau musiknya terdengar sudah nggak asing, mereka memang mengakui mengambil intrument bass dari lagu “Pscyho Killer” milik Talking Heads. Selena sendiri adalah penggemar berat Talking Heads.

Foto: laprensa

 

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
513
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar