ekskul foto

Remaja.suaramerdeka.com – Selain bakal mau masuk di tahun ajaran baru, yang mana bakal ada pelajar baru, ada lagi nih yang baru di SMAN 13 Depok. Jadi… baru-baru ini sekolah yang bermarkas di Jalan Pedurenan ini baru saja merilis dua ekskul terbarunya lho. Ekskul tersebut adalah “Life skill tata boga dan elektro”.

Anyway, demi meningkatkan kemampuan memasaka serta kemampuan dibidang elektro bagi para siswanya, SMAN 13 nggak tanggung-tanggung akan mempersembahkan sertifikasi bagi mereka yang bergabung di ekskul ini nih, guys. Sedap!

Kalau kata buru Bimbingan Konseling sekaligus pembina ekskul tata boga di SMAN 13 Depok, Riska Suci nih, sekarang ini bukan hanya soft skill yang dibutuhkan siswa, tapi juga hard skill. Adapun hal-hal yang diajarkan dalam ekskul tata boga disini nih, bro. Dari mulai tata cara pembuatan appetizer sampai main course ataupun desert sekalipun. Untuk pelatihnya sendiri, warga SMAN 13 mempercayakan ekskul ini kepada Erik, which is adalah chef yang cukup berkompeten dan juga mengabdi sebagai chef salah satu hotel terkenal.

Wah…kalau begini jadi penasaran dan pengin dimasakin nih. Hehehe!

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1491
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar