GME RESENSI

Remaja.suaramerdeka.com – Gerombolan Pop Punk asal Semarang, Good Morning Everyone secara resmi baru saja mengumumkan perilisan single terbarunya, “Friendzone”. Pun dilansir dari official Instagram mereka, @gme_id, single ini juga sudah bisa kalian dengarkan secara gratis via Youtube channel GME.

Ada yang unik dalam perilisan “Friendzone” ini nih, bro. Tepat pada lima hari yang lalu yaitu tanggal 19 Mei 2017, kuwintet Gilang, Yuli, Daniel, M. Ichsa, serta Erwin mengabarkan bahwa single mereka resmi dirilis di lebih dari 100 radio dan media di Indonesia.

Setelah Ekspresi mencoba mendengarkannya, “Friendzone” ini terasa seperti nafas yang baru dari GME. Sound yang lebih matang, musik yang sedikit lebih up-beat, menjadikan nuansa dilagu ini lebih beragam. Secara lirik, GME menawarkan cerita-cerita remaja yang nggak jauh dari dunia percintaan. Hanya saja disini, Yuli dan kawan-kawan coba merepresentasikan cerita tentang seseorang yang akhirnya menegaskan untuk tidak melanjutkan hubungan lebih dari sekedar pertemanan biasa atau bahasa bekennya sering kita sebut dengan istilah terjebak friendzone.

Untung saja, single ini dikemas dengan balutan musik yang nggak terlalu melankolis, justru cenderung lebih up-beat dan semangat.

So, bagi kamu yang sudah penasaran dengan bagaimana nuansanya masuk dalam perangkap “friendzone” tapi pengin bangkit, you must listen this song, guy!

Foto: official Good Morning Everyone

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
852
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar