xdefault_biography.jpg.pagespeed.ic.nh1WRwQ8Ts

Remaja.suaramerdeka.com – Endank Soekamti resmi melalukan perjalanannya berkeliling papua sekaligus menggarap album barunya yang kedelapan pada 22 Mei, kemarin. Dimulai dari Sorong dan direncanakan berakhir pada 21 Juni mendatang dengan berlabuh di Manokwari.

Seperti dikutip dari RollingStone Indonesia, sambil berlayar menggunakan kapal Pinisi bernama Kurabesi Explorer, band pop punk yang beranggotakan Erix Soekamti (vokalis, bass), Dory Soekamti (gitar) dan The Super SAS (additional drum)  ini melakukan perjalanan mereka mengitari perairan Papua Barat.

“Sambil menyelam minum air. Di bulan Puasa penuh berkah ini, kembali Endank Soekamti melakukan tradisi tahunannya yaitu bertamasya untuk berkarya. Uniknya kali ini Endank Soekamti akan berlayar mengarungi perairan di wilayah Kepala Burung Papua Barat untuk belajar dan mengajar,” ungkap pihak band lewat rilis pers.

Seluruh materi untuk album kedelapan ini bakal direkam selama pelayaran satu bulan penuh di atas perairan Papua Barat. Tentunya, mulai dari mengisi vokal lirik sampai proses rekaman masing-masing instrumen.

Sementara itu, ini bukan pertama kali Endank Soekamti merekam album di luar studio dan bertepatan dengan bulan Puasa. Sebelumnya, di album ‘Soekamti Day’, Endank Soekamti juga melakukannya di Pulau Gili Sidak, Nusa Tenggara Barat.

Foto: endanksoekamti.com

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
805
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar