jmi

Remaja.suaramerdeka.com –  Pemilihan Putri Jayeeda Indonesia 2017 yang di selenggarakan oleh agensi model JMI (Jayeeda Models Indonesia) yang bertempat di hotel Pandanaran Semarang mendapatkan respon positif dari masyarakat. Khususnya banyak kalangan anak muda berhijab yang berpartisipasi ikut dalam event ini. Nggak hanya dari kota Semarang yang berpartisipasi saja melainkan dari luar kota bahkan luar jawa pun juga ikut serta.

Event juga nggak hanya menyelenggarakan acara Pemilihan Putri Jayeeda Indonesia 2017, tapi juga diikuti oleh acara Graduation, Graduation ini hanya untuk talent- talent JMI yang telah mengikuti materi selama 3 bulan dan mengikuti Examination. Di Event perdana JMI Pemilihan Putri Jayeeda Indonesia 2017, talent JMI juga melakukan Jayeeda Fashion Look yang membawakan baju dari dua sponsor busana muslim dan dibawakan oleh seluruh talent-talent model yang bergabung dalam  JMI (Jayeeda Models Indonesia).

Event Pemilihan Putri Jayeeda Indonesia 2017 juga dihadiri oleh tiga juri yang professional. Ketiganya memiliki aspek penilaian yang berbeda-beda yaitu aspek penilaiannya terdiri dari pengetahuan agama, catwalk dan make up serta public speaking.

Para finalis pun menampilkan catwalk untuk memperlihatkan baju yang dibawakan oleh masing – masing peserta dengan tema “Hijab Glamour”. Setelah itu seluruh peserta diberi waktu untuk mempersiapkan diri untuk melakukan unjuk bakat yang dimilikinya. Diakhir acara, diumumkan Putri Jayeeda Indonesia 2017 yang terpilih:

  1. Cholida sebagai Putri Jayeeda Indonesia 2017 ,
  2. Syifa Nabilah Marwa sebagai Runner Up 1 ,
  3. Rara Andini Saraswati sebagai Runner Up 2,
  4. Wicu Ruci Bunga Pertiwi sebagai The Best Costume ,
  5. Poppy Imelda sebagai The Best Performance dan
  6. Violita sebagai The Best Photo model.
Foto: dok. JMI

 

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1620
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar