leatherpants1

Remaja.suaramerdeka.com – Saat pertama kali ditemukan pada abad ke 18, legging merupakan pelindung kaki dari bermacam bahaya yang datang dari alam maupun hewan liar. Tentunya dibuat dengan bahan yang kokoh, seperti kulit atau kain wol tebal. Pemakainya pun dari kalangan cowboy sampai tentara. Yup, sejak abad ke 18 hingga memasuki tahun 1960, legging lebih condong dipakai oleh laki-laki.

Namun sekarang, legging menjadi trend fashion dikalangan para perempuan. Celana panjang tipis dan elastis ini, merupakan outfit yang cukup hits karena nyaman digunakan. Disatu sisi, legging cukup tricky untuk di-mix and match, lho.  Supaya tetap terlihat sopan karena modelnya yang ketat, tiga tips gaya ini bisa kamu ikuti!

legging a1Black & White Mood

Black and white never fails! Perpaduan warna hitam dan putih selalu berhasil menjadikan tampilan kita terlihat lebih edgy tapi nggak berlebihan. Pakai legging hitammu dengan oversized tee warna putih dan long blazer. Tambahkan juga aksesori unik seperti fedora hat!

legging a2

Casual Silhouette

Siapa sih, yang nggak mau tampil nyaman dengan gaya kasual. Terlihat kasual tapi tetap menarik dengan pilihan legging yang bermotif! Pakai bersama chambray shirt longgar yang panjangnya sampai ke paha. Lengkapi dengan pointy pumps sebagai sentuhan akhir yang cantik!

legging a3

Sporty Look

Let’s wear your legging in a sporty way! Padukan basic legging andalanmu dengan loose sweatshirt dan sporty sneakers untuk tampilan sporty yang maksimal. Tambahkan leather jacket untuk kesan yang lebih sophisticated.

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1359
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar