FANARAMA HL

Remaja.suaramerdeka.com – Unit indie-pop asal Jakarta, Fanarama, kembali meramaikan skena musik lokal dengan merilis single baru pada hari Sabtu, tanggal 20 Mei silam.

Single yang diberi judul “Di Batas Waktu” ini merupakan karya kedua dari Fanarama, setelah single debut mereka yang berjudul “Hilang” dirilis pada tahun 2016 lalu dan mendapat sambutan yang cukup positif di berbagai media.

Seolah ingin mencapai kesuksesan yang sama atau bahkan melebihi Hilang, Di Batas Waktu pun juga ternyata dikemas dalam tema-tema yang tak biasa dari trio Fanarama.

Liricly, “Di Batas Waktu” berkisah tentang sesorang yang tengah mengalami kemunduran dalam suatu fase kehidupan, yang mengharuskan seseorang tersebut untuk memilih antara menyerah pada keadaan atau terus melaju menuju batas waktu dari fase kehidupan yang tengah dijalaninya.

Anyway, yang sudah cukup penasaran dengan materi dari trio Fariz Perkassa (bass), Ruben Aditya (gitar, vokal) dan Rizky A. Maulana (vokal, keyboard, synthesizer) ini dapat didengarkan pada kanal Youtube resmi mereka serta beberapa media streaming seperti iTunes, Spotify, dan lain sebagainya. Sekut, bro!

Foto: dok. Fanarama

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
1371
Terima kasih!
0
1
Terima kasih!
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar