gal

Remaja.suaramerdeka.com – Nggak hanya berjaya di box office saja, film “Wonder Woman” juga baru saja mematahkan rekor baru di media sosial.

Berdasarkan Twitter, film garapan Patty Jenkins ini mendapat prestasi sebagai film rilisan 2017 yang paling banyak dicuitkan sejauh ini. Seperti dikutip dari Variety, ada lebih dari 2,19 juta cuitan tentang film Wonder Woman sejak 1 Januari.

Nah, jumlah tersebut mengalahkan “La La Land dan “Beauty and the Beast”. Kedua film tersebut kini menduduki peringkat kedua dan ketiga dalam daftar film terpopuler di media sosial tahun 2017.

Film “Wonder Woman” memang menjadi salah satu film terlaris tahun ini. Nggak hanya itu saja, banyak pula kritikus yang memujinya hingga Rotten Tomatoes pun memberikan rating hampir sempurna. Bukan rahasia lagi kalau film adaptasi komik DC ini langsung mengumpulkan pendapatan besar di akhir pekan pertama penayangannya.

Bahkan, baru tiga hari tayang, film tersebut sudah berhasil mengantongi lebih dari USD 100 juta di box office domestik. Jadi sah saja kalau film “Wonder Woman” pun dinobatkan sebagai film arahan sutradara wanita terlaris di hari pertama penayangannya.

Foto: trailer addict

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1911
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar