sunburn blush

Remaja.suaramerdeka.com – Wajah yang terlalu pucat, tentunya nggak menarik buat cewek cantik seperti kalian, kawan. So, nggak ada salahnya memakai blush on atau perona pipi. Sekarang ini banyak bermunculan tren perona pipi, seperti tren yellow blush on. Bahkan yang terbaru, sunburn blush cukup unik untuk menambah teknik makeup kalian.

Seperti namanya, makeup ini memperlihatkan riasan wajah layaknya habis berjemur di bawah sinar matahari. Bagian pipi akan terlihat lebih merah dibandingkan dengan bagian wajah lainnya. Selain pipi, sunburn blush juga diaplikasikan pada hidung untuk menambah kesan mirip muka terbakar habis berjemur.

Sunburn blush merupakan pilihan tepat untuk para cewek yang suka makeup natural. Namun untuk mendapatkan hasil yang kece, disarankan untuk memilih blush on berbentuk powder yang nggak terlalu pigmented. Kalau memilih blush on yang pigmented, nanti hasilnya akan terlihat sangat merah seperti orang terkena flu. Hehehe..

Cara mengaplikasikan sunburn blush ini nggak jauh berbeda dengan teknik pengaplikasian blush on biasanya. Kalian bisa memulai dari pipi bagian kiri lalu bagian pipi kanan. Dan jangan lupa untuk aplikasikan pada bagian hidung kalian. Kalau warnanya belum terlihat, coba aplikasikan kembali blush on secara tipis-tipis hingga muncul warna di pipi kalian.

Apabila kalian ingin mencoba sunburn blush ini, lebih baik pilih warna-warna blush on yang lembut, seperti rosy pink untuk warna kulit putih, peach untuk kulit medium, dan terakota untuk warna kulit gelap. Sunburn blush ini cocok digunakan bagi kalian yang memiliki pipi chubby, karena bisa membuat tampilan wajah lebih terlihat baby face. Bisa juga kalian tambahkan fake freckles untuk tampilan sunburn blush yang lebih cute.

Foto : berbagai sumber

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1437
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar