028527000_1435693711-minum_amazine_co

Remaja.suaramerdeka.com – Melakukan aktivitas yang padat saat puasa? Siapa takut! Meskipun harus menahan lapar dan dahaga selama kurang lebih 14 jam, namun kita harus tetap semangat  melakukan aktivitas seperti biasa dong. Bukannya mentang-mentang puasa terus jadi malas-malasan dan lemas.

Memang sih ketika tubuh nggak menerima asupan cairan dan makanan yang cukup tubuh jadi lemas, terus bagaimana dong supaya tubuh bisa tetap fit dan segar sepanjang hari? Well, jawabannya mudah banget, caranya biarkan tubuh terhidrasi dengan baik dan hindari dehidrasi.

Sejatinya dalam satu hari tubuh membutuhkan 2 liter atau 8 gelas air untuk mehindari tubuh terkena dehidrasi. Apakah kamu sudah meminum 8 gelas air putih dalam sehari? Cukup sulit memang untuk dengan teratur mengkonsumsi air putih sebanyak itu.

Tapi nggak sulit kalau dilakukan dengan jurus 242, kawan. Cara yang dikenalkan oleh salah satu pelopor air minum kemasan ini membuat pola minum yang mudah sekali untuk diterapkan saat puasa. Cara 242 sendiri yaitu membagi porsi minum untuk sehari dalam tiga waktu yaitu dua gelas ketika berbuka, empat gelas saat makan malam sampai menjelang tidur, dan dua gelas saat sahur.

Nggak sulit kan? Percaya deh, pola ini akan mempermudah kalian mengkonsumsi air putih dengan cukup disaat puasa. Kalau dilakukan dengan rutin, maka tubuh akan terhidrasi dengan baik, serta no more lazy. Nggak percaya? Coba saja sendiri, yang pasti banyak keuntungannnya dan bermanfaat untuk tubuh, apalagi saat puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa ya.

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
717
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar