9622b2785a80a010-e1489790589817

Remaja.suaramerdeka.com – Film “Black Panther” seperti sangat ditunggu pemutarannya oleh pecinta film dunia. Yup, hal tersebut dibuktikan dengan teaser trailer film uperhero asal Afrika ini sudah ditonton 89 juta viewers dalam waktu 24 jam.

Seperti dilansir oleh The Hollywood Reporter, jumlah viewers tersebut memang masih kalah dengan rekor trailer “Thor Ragnarok” yang sudah ditonton hingga 136 juta kali. Tapi hasil yang didapat oleh “Black Panther” berhasil menyalip teaser sejumlah film rilisan Marvel-Disney seperti “Captain America: Civil War” (61 juta), “Star Wars: The Force Awakens” (55 juta) dan “Rogue One: A Star Wars Story” (52 juta).

Sampai saat ini, film “Black Panther” menempati urutan ketiga dalam daftar trailer Marvel yang paling banyak ditonton. Nggak hanya itu saja, film yang dibintangi Chadwick Boseman ini juga ramai dibicarakan di Twitter. Ada 349 ribu cuitan tentang “Black Panther” sehari setelah trailernya dirilis.

Sementara itu, film arahan sutradara Ryan Coogler ini didukung Andy Serkis, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, dan Forest Whitaker. Dijadwalkan “Black Panther” bakal tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

Foto: youtube

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
996
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar