HL

Remaja.suaramerdeka.com – Entah disadari atau nggak, dimana-mana ekskul basket selalu menjadi primadona ditiap sekolah. Khususnya sih di mata cewek-cewek. Ya, bagi kebanyakan cewek, melihat cowok-cowok tinggi, besar pakai kaos singlet yang sedang lari-larian sambil keringetan kayaknya tuh so awesome and cute banget. Aaaakkkk! Oke, back to topic.

Anyway, salah satu tim basket sekolah yang tak luput di elu-elukan sama cewek-cewek adalah tim basketnya SMAN 3 Jakarta. Memang nggak bisa dipungkiri, bahwa untuk saat ini, ekskul basket SMAN 3 Jakarta adalah salah satu tim yang terbaik. Berbagai macam jenis prestasi selalu mereka bawa pulang di tiap kompetisi. Entah skala lokal, ataupun nasional. Bahkan karena beken lewat basket, tak ayal Smaga selalu jadi idaman singgahsananya bagi para pelajar SMP untuk bisa masuk menjadi bagian dari Smaga. Tentu saja nggak lain nggak bukan juga sekalian ingin masuk ke tim basket.

Sejauh ini sendiri, beberapa cabang perlombaan dan prestasi seperti Bulungan Cup sudah pernah mereka juarai sebanyak 11 kali. Dan yang paling membanggakan mereka juga pernah dua kali menjuarai penghargaan bergengsi tingkat nasional pada gelaran pop Mie BasketBall tahun 2008 dan 2009. Canggih!

Tentu saja ini semua sih mampu mereka dapatkan karena tim work yang solid, anggota tim yang mumpuni plus pelatih yang mana adalah juga mantan anggota timnas basket Indonesia. Salute!

Foto: dok. SMAN 3 Jakarta

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1107
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar