Slipknot-live-1

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah sukses menggebrak Mexico City, Slipknot akhirnya merilis trailer film dokumenter “Day of the Gusano”, yang memang sudah direncanakan pembuatannya.  Film ini juga bakal ditayangkan di bioskop AS hanya semalam pada tanggal 6 September mendatang.

Seperti dilansir oleh RollingStone Indonesia, film yang disutradarai oleh salah satu personil band, M. Shawn “Clown” Crahan ini mengikuti jejak Slipknot saat menuju ke selatan di perbatasan Meksiko untuk tampil di hadapan basis penggemar mereka di sana.

Nggak hanya itu saja, film dokumenter berdurasi 90 menit ini juga akan menyuguhkan wawancara eksklusif dengan para personel band.

” Ini adalah satu tempat dimana kami selalu membicarakannya untuk datang dan bermain dan kami selalu seperti tak punya kesempatan (ke sana),” ungkap Corey Taylor sang vokalis.

“Slipknot masih memiliki mimpi untuk dirinya sendiri,” ujar Crahan.  “Akhirnya bermain di Meksiko adalah salah satunya. Seperti menjadi pengalaman sureal yang rock and roll bagi Slipknot dan faktanya mimpi itu masih terjadi pada kami dan sangat menakjubkan,” tambahnya.

” Kami benar-benar menikmati saat bermain di Knotfest Mexico… Tidak hanya dengan semua teman-teman dan sesama band yang bermain di sana. Tetapi juga dengan penggemar dan kerumunan massa yang kami dokumentasikan di dalamnya. Sekarang saatnya kami membaginya ke seluruh dunia,” tutup gitaris Jim Root.

Foto: berbagasiumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1014
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar