HL

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah Malang, Solo dan Yogyakarta, akhirnya trio blues, Gugun Blues Shelter hijrah juga ke Semarang. Menjadi kota ke-empat dalam gelaran tour lima kotanya di pulau Jawa, Gugun (Guitar/Vocal), Bowo (Drums), dan Fajar (Bass) sukses membuat penampilan yang berkesan bagi para penikmat musik setianya Kamis, 15 Juni. Bertempat di rooftop Impala Co-Working Space, lengkap dengan sorotan sinar matahari sore nan indah, hangat tapi sedikit berangin, gelaran yang bertajuk, “Ngabluesburit With Gugun Blues Shelter” ini cukup ramai dijubeli anak muda.

Kedatangan Gugun dan kawan-kawan kali ini juga dimaksudkan sebagai bentuk promo single baru yang bertajuk, “Hitam Membiru” yang belum lama ini dirilis. Selain itu, bekerjasama dengan Semarang Blues Community, lewat acara ini diharapkan semua penonton yang hadir kemarin bisa teredukasi bahwasannya blues bukanlah musiknya orang tua. Blues bisa dinikmati oleh semua kalangan, dan blues juga punya ritme yang beragam nggak monotone.

KOLASE

“Kami berharap semoga teman-teman disini bisa teredukasi tentang musik blues. Bagi sebagian orang menyebut blues itu musik orang tua. Tapi bagi kami nggak. Blues itu bisa dinikmati semua kalangan, dan beatnya juga sebenarnya beragam kok,” kata Bowo disela-sela perform.

Adapun total hampir kurang lebih delapan lagu yang dibawakan trio power blues ini. Beberapa diantaranya adalah “Putus Cinta”, “Kandas”, “Set My Soul On Fire”, plus “Hitam Membiru” yang mendapat antusias dan tepuk tangan cukup kencang dari para penonton yang hadir.

Anyway, sebelum Gugun Blues Shelter on stage, penampilan yang tak kalah keren dari teman-teman Semarang Blues Community juga cukup sukses menjadi warming-up. So, menyeselah kalian yang nggak merapat kemarin.

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
711
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar