00166872Remaja.suaramerdeka.comTaylor Swift kembali mencetak prestasi dalam industri musik dan berhasil mengalahkan Katy Perry. Seolah ingin mengulang kembali kesuksesannya, penyanyi yang akrab disapa Tay-tay ini merilis ulang lima albumnya secara bersamaan di berbagai layanan streaming.

Meski pelantun “Blank Space” itu nggak berniat menyaingi Perry, tapi album “Witness” milik Katy Perry yang juga diluncurkan secara bersamaan dinilai kalah telak. Jika dilihat dari perolehan jumlah streaming, album “1989” milik Tay Tay distreaming lebih banyak dari album baru Katy Perry akhir minggu lalu.

Seorang fans mendapati album rilisan 2014 itu telah didengarkan lebih dari 100 juta kali di Spotify. Begitu juga dengan “1989” versi Deluxe yang distreaming mencapai 105 juta kali, seperti dilansir Marie Claire. Belum lagi album terbaru Katy Perry disebutkan anjlok jika dibanding dengan “Prism”. Sejauh ini, “Witness” menempati urutan ke-17 dalam deretan album yang paling banyak distreaming di AS pada pekan pertama perilisannya.

Hmm, akankah ini menjadi permasalahan baru diantara mereka? Semoga saja nggak ya, karena sebelumnya, Katy telah mengaku ingin mengakhiri perseteruan mereka.

Foto : berbagai sumber

Tags: , , , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
762
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar