HL

Remaja.suaramerdeka.com – Akhirnya masuk libur sekolah juga nih, guys. Hmm… karena bertepatan dengan lebaran dan tahun ajaran baru, jadi libur kali ini cukup panjang nih. Itu tandanya kita ada diantara hari-hari yang membosankan karena cuma tidur-tiduran dirumah saja atau menyenangkan karena bisa ke rumah saudara atau pergi ke desa berkunjung ke rumah kakek dan nenek. Anyway, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu kamu perhatian yang mungkin siapa tahu bisa bikin liburanmu lebih berwarna. Apa saja sih. Simak!

  1. Bawa gebetan mudik

Dengan satu catatan kalau sudah dapet restu dan ijin dari orang tua yang bersangkutan lho ya. Soalnya kadang namanya anak muda pasti menang nekatnya nih. Boleh nggak boleh asal dibawa saja. So, kayaknya yang ini nggak direkomendasikan buat kamu yang baru banget pedekate. Pasti kemungkinan besar belum mendapatkan restu. Ya kan???

  1. Bawa PS 3 pas mudik

Pasti hampir kebanyakan dari kamu memasukan mudik ke dalam list jadwal liburan kan. Nah, biar nggak gabut dan mengisi waktu luang, jangan lupa tuh PS 3 nya dibawa. Kali aja di desa nenek atau kakekmu juga suka main PES, kan mayan tuh bisa jadi bahan hiburan. Hehehe!

  1. Lakukan hal yang jarang dilakukan

Misalnya kamu bisa mengajak jalan-jalan anjing peliharaan atau kucing ke car free day atau keliling komplek. Pasti kan jarang tuh. Gimana mau ngajak jalan-jalan hewan peliharaan lawong sekolah saja dari pagi sampe sore *ehh.

  1. Berenang

Kalau berenang di kolam renang yang airnya jernih mah sudah biasa bro. Cobain deh berenang di kolam buaya atau piranha. Biar ada sensaninya sedikit. Hahaha!

Nah, kurang lebih begitulah hal-hal yang mungkin bisa bikin liburanmu sedikit lebih berwarna, kawan. Boleh dicoba boleh nggak. Anywa happy holiday ya, dudes!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1068
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar