Remaja.suaramerdeka.com – Perjalanan jauh sering membuat kita diserang dengan yang namanya bosan. Apalagi kalau kondisi jalan macet, pinggang serasa mau lepas gara-gara terlalu lama duduk di mobil. Nah, beberapa kegiatan ini bisa mengusir rasa bosan ketika perjalanan mudik.

Buat Jurnal Perjalanan

Jurnal perjalanan nggak harus berbentuk tulisan yang di-upload di Blog. Jurnal perjalanan juga bisa berbentuk video untuk diunggah di akun Path atau Instagram. Biar lebih menarik perhatian, bikinlah hashtag tertentu. Selain itu, update kejadian seru saat mudik di Snapchat juga jangan dilewatkan ya. Walaupun sedang berjauhan, kita bisa tetap berkomunikasi dengan teman-teman lainnya.

Bergantian Tempat Duduk

Cara ini bisa dilakukan dengan buat perjanjian dengan kakak, adik, atau mama sebelum perjalanan dimulai untuk ganti-gantian tempat duduk dalam mobil. Hal tersebut bisa mengurangi rasa bosan karena terus melihat pemandangan yang sama.

Keluarkan Koleksi Video

Sebelum berangkat, kosongkan memori smartphone biar bisa menyimpan banyak video. Buat perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan saat mudik untuk menentukan jumlah video yang bisa ditonton.

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
987
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar