19-WTf-The-Funniest-Family-Vacations-Stories-Dale-May-for-Reader’s-Digest-ft

Remaja.suaramerdeka.com – Mudik saat lebaran bisa ditempuh dengan berbagai macam cara, bisa menggunakan pesawat, kapal, kereta, bus, atau pakai kendaraan pribadi seperti mobil. Nah, bagi kalian yang menggunakan jalur darat, pastinya nggak lepas dari yang namanya macet. Biar perjalanan mudikmu tetap mengasikkan, cobalah beberapa kegiatan berikut ini:

Baca Buku

Jangan tinggalkan buku sendiri di rumah ya. Ketika dilanda bosan, membaca buku bisa menjadi alternatif yang mengasikan. Bawa buku dengan bacaan ringan biar keadaan tetap santai ya.

Jadi Wartawan Dadakan

Kamu juga bisa berbagi informasi seputar perjalanan mudik lho. Cerita ini bisa dilaporkan dalam bentuk “kicauan” di twitter, Path, Snapchat atau foto-foto yang diunggah di Instagram. Laporkan keadaan yang langsung kamu lihat, seperti kondisi jalan, kemacetan, atau tempat makan unik yang ditemui di sepanjang jalan.

Jadi Fotografer Dadakan

Nggak harus dengan kamera DSLR, handphone jaman sekarang sudah banyak yang dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi. Nah, hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan mengabadikan momen-momen seru selama perjalanan mudik.

Main Game

Kegiatan lain yang bisa kamu coba adalah buatlah permainan sederhana yang bisa dimainkan bareng anggota keluarga lainnya.

Karaoke

Kamu juga bisa karaokean bareng di mobil. Buat playlist yang berisi lagu-lagu populer yang sudah sering didengar. Jangan hiraukan suara yang pas-pasan apalagi jelek. Intinya kamu bisa seru-seruan bersama keluarga.

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
999
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar