travel bag

Remaja.suaramerdeka.com – Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi kamu yang merayakannya! Momen seperti ini, merupakan salah satu momen paling menyenangkan karena bisa berkumpul bersama keluarga besar. Pastinya banyak acara keluarga yang nggak bisa kita lewatkan.

Tapi jangan sampai kamu melupakan kondisi kulit wajah, ya? Apalagi setelah melewati perjalanan mudik yang melelahkan. Nah, nggak mau dong ketemu saudara dengan wajah kusam atau berjerawat?

Makanya kita harus mempersiapkan beberapa produk kecantikan yang wajib ada di dalam tas saat mudik dan libur lebaran. Diantaranya seperti berikut ini, kawan.

Pelembab Wajah

Biar kata wajah cenderung berminyak, pelembab tetap wajib dibawa lho. Tentunya pilih yang sesuai dengan jenis kulitmu. Misalnya untuk kulit berminyak, cari pelembab dengan kandungan tea tree agar bakteri nggak berkembang biak dan menjajah bebas seluruh wajahmu. Sedangkan untuk kulit kering, pilih pelembab yang mengandung vitaminE dan untuk kulit cenderung sensitif gunakan pelembab yang berbahan aloe vera. Karena dengan pelembab yang tepat, kulitmu akan terlihat lebih sehat meski tanpa makeup.

Sunblock

Sunblock juga menjadi salah satu must bring item, nih. Meskipun kegiatanmu berada di dalam ruangan, sunblock akan menjadi pelindung setia kulitmu dari paparan sinar UV.

Facial Mist

Nah, kalau keluarga besar mengajak berwisata di hari libur lebaran, facial mist siap menolong kulit dari hawa yang panas. Selain itu, berbagai kandungan yang ada di dalam facial mist akan membuat kulit kita lebih sehat. Yup, tinggal semprotkan beberapa kali saat dibutuhkan, wajah akan segar kembali!

Body Lotion

Cewek mana sih yang bisa berjauhan dengan produk kecantikan yang satu ini? Selain melembabkan kulit dengan sempurna, body lotion juga memberikan aroma yang menenangkan untuk menemani aktivitasmu yang padat selama hari raya.

Facial Wipes

Saat stuck di perjalanan, facial wipes menjadi dewa penolong buat wajah yang mulai terasa menebal akibat debu yang menempel bercampur dengan minyak di wajah. Jika kamu memperhatikan hal kecil semacam ini, komedo nggak bakal berani mendekat lho. Fyuh, bye-bye black heads!

Facial Wash

Nah, ketika sudah ada kesempatan goes to rest room, giliran facial wash yang siap membuang sisa-sisa kotoran hingga kedalam pori-pori. Jangan lupa setelah membersihkan makeup kucel tadi, kamu harus tetap merias wajah biar nggak terlihat pucat.

Bedak & Lipstick

Yup, ini dia senjata rahasia kencantikan yang HQQ, kawan. Nggak perlu memulas makeup secara berlebihan atau full colour. Cukup dengan bedak dan lipstick, wajahmu akan terlihat cantik paripurna!

Foto: Resveralife

Tags: , , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1227
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar