dapat-uang-lebaran-sebaiknya-sisihkan-10-untuk-menabung-FKhkuQp1QW

Remaja.suaramerdeka.com – Bagaimana Lebaran kalian, kawan? Pastinya menyenangkan ya. Asik! Ya, memang nggak bisa dipungkiri kalau Lebaran itu memang banyak asiknya. Hmm… apa-apa saja ya kira-kira asiknya? Cekidots, kawan!

1. Plus Nikmatin Opor Ayam

Ya, walaupun nggak cuma dilebaran saja sih opor ayam itu ada. Hari-hari biasa pun di warteg pasti juga ada opor ayam. Tapi entah kenapa suasananya tuh lebih enak kalau kita makan pas lebaran sambil kumpul sama keluarga. Endes banget deh!

2. Plus Kesempatan PDKT Lebih Besar

Kalau lebaran pasti kita dituntut untuk harus bersilaturahmi. Nggak cuma sama sanak saudara, tetangga atau teman-teman dekat kita. Nah, ini pun bisa juga kamu jadikan ajang modus ke si dia. Ceritanya biar bisa ketemu terus makin dekat sama dia dan keluarganya gitu. Hehehe.

3. Plus Dapet THR!

Bukan matre, tapi ini realistis keles. Nggak cuma para pekerja saja lho yang bisa mendapat tunjangan hari raya. Kamu pun yang masih berseragam putih abu-abu juga bisa. Kita juga punya kebutuhan masing-masing. Mulai dari beli pakaian, nyalon, sampai pacaran. Hehehe.

4. Plus Bisa Bikin Open House Buat Mantan

Pernah dengar istilah open house dari presiden kita? Nah, cara itu jitu banget lho kamu gunakan di Lebaran tahun ini. Bikin open house saja, tapi khusus buat satu mantanmu yang pengin diajak balikan ya. Nggak apa-apa modus, yang penting tulus. Daripada tulus, tapi akhirnya modus?

5. Plus Punya Baju Baru!

Jadi inget masa kecil dulu nih. Kalau biasanya tradisi baju baru selalu ada di Lebaran. Ya, mungkin karena kita akan memulai hari yang baru, jadi semuanya harus serba baru kali ya. At least, nggak masalah sih. Yang penting dapat baju baru dan bisa tetap tampil kece!

Sekarang percaya kan kalau Lebaran banyak plus-plus alias untung?

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1446
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar