hipwee-nymag.com_-750x422

Remaja.suaramerdeka.com –  Wih, beberapa hari lagi kita akan akan bertemu lagi sama lebaran salah satu momen yang paling ditunggu, kawan. Lebaran memang identik banyak makanan, dapat THR, saling memaafkan dan tentunya kumpul dengan keluarga besar.

Sebelumnya jarang ketemu sama saudara, saat lebaran kita jadi bisa ketemu, ngobrol bareng sampai curhat-curhatan lho. Tapi ada satu momen dimana kita akan ditanya berbagai macam pertanyaan oleh saudara, mulai dari pertanyaan yang biasa saja sampai pertanyaan yang bikin kesel. Nah, apa saja pertanyaan yang keluar saat kumpul keluarga? Ini dia, kawan!

Batal Berapa Puasanya?

Puasa atau nggak itu kan urusan pribadi. Jawab bohong berati dosa. Kalau jawab jujur, malah tambah ditanyain alasan kenapa bolong puasanya.

Kok Belum Kurus?

Mungkin ini adalah pertanyaan paling nyesek untuk kamu para cewek ya. Seringnya, cewek paling nggak suka kalau anggota tubuhnya dikritik, terutama soal berat badan.

Mana Pacarnya?

Sebel nggak sih, di momen Lebaran masih saja ditanya soal pacar? Cari pacar itu nggak semudah membeli es krim di supermarket. Walaupun ada banyak cewek atau cowok di luar sana, tapi kalau belum pas, mau bagaimana lagi. Ya, nggak?

Kapan Nikah?

Nah, ini mungkin pertanyaan yang paling sering ditanyakan sama saudara. Nikah itu bukan cuma menyatukan dua orang, tapi menyatukan dua keluarga besar. Kalau kita belum siap nikah, kenapa harus diburu-buru.

Siapkan jawaban yang jitu juga ya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bikin kesel dari saudaramu. Hehehe.

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1218
Terima kasih!
0
1
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar