Remaja.suaramerdeka.com – Pada saat Lebaran pasti semua orang saling maaf-maafan. Eits, bukan berarti setelah Lebaran semua masalah bisa terselesaikan begitu saja, kawan. Masih ada masalah yang muncul setelah Lebaran lho. Mau tahu? Ini dia!

1. Berat Badan Naik
Ada yang bilang kalau Lebaran selain maaf-maafan adalah waktu dimana balas dendam kepada makanan. Nggak heran banyak orang makannya seperti kesurupan. Hihihi. Semua makanan lezat dimakan tanpa pandang bulu. Akibatnya berat badan pun naik, akhirnya menyesal deh.

2. Pekerjaan Rumah Menumpuk
Lebaran adalah masa dimana pembantu rumah mudik ke kampong halamannya, dan kamu yang harus menjadi tumbalnya. Siap-siap deh berteman dengan alat pel, sapu, dan bak cuci piring. Oya, satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, setrikaan! Semoga sukses, kawan.

3. Encok
Setelah kamu kerja rodi membersihkan rumah, akhirnya datanglah encok! Semua ini terjadi alami, karena begitu seringnya kamu membungkuk karena menyapu lantai, nge-pel lantai dan menyetrika pakaian.

4. Tangan Berotot
Inilah efek yang bakal kamu terima beberapa waktu setelah lebaran. Nggak perlu mahal-mahal nge-gym karena menggantikan pembantu mengerjakan rumah sama sehatnya dengan nge-gym. Hehehe.

Kira-kira masalah apa lagi yang kira-kira bakal kamu temuin pas abis lebaran, kawan?

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
690
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar