646x323-tips-bertemu-orangtua-kekasih-di-waktu-lebaran-150711i

Remaja.suaramerdeka.com – “Kamu pergi kemana setiap malam minggu?” Pertanyaan orang tua yang seperti ini, punya arti tersendiri lho guys. Itu tandanya, beliau pengen tahu kamu sudah punya pacar atau belum. Nah, nggak ada salahnya kamu mengenalkan pacarmu ke orang tua kok. Tapi, ada cara dan waktu yang tepat untuk melakukannya lho. Mau tahu? Nih, Ekspresi kasih bocorannya!

Berikan Informasi

Mengenalkan pacar ke orang tua bukan seperti memamerkan barang baru yang kamu punya, kawan. Sebelum mengajaknya ke rumah, kamu wajib memberikan informasi yang lengkap ke pacarmu dan ortumu. Yup, pandangan baik atau buruk yang mereka rasakan saat bertemu nanti, itu tergantung atas penjelasanmu ke mereka. Jangan pernah memberikan informasi yang lebay, ceritakan yang sejujurnya tapi dengan pilihan kata yang tepat.

Waktu yang Tepat

Pilih waktu yang tepat untuk mengajak si dia bertemu dengan orang tuamu. Misalnya saat papa mama sedang memperingati hari pernikahan, dan mereka menyetujui rencanamu ini. Hari raya Idul Fitri juga pas banget buat mengajak dia bertemu calon mertuanya lho. Ya, sekalian bersilaturahmi gitu deh. Hihihi.

Kesan yang Baik

Nah, buat kalian yang pacarnya sudah nggak sabar ngajak kamu untuk bertemu dengan ortunya, persiapkan diri dengan baik ya. Sopan dan ramah akan membangun first impression-mu di mata kedua orang tuanya.

So, are you ready guys?

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
840
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar