Skulture TIPS

Remaja.suaramerdeka.com – Nggak memungkiri saat mau masuk libur lebaran pasti banyak diantara kita-kita yang girang. Senang karena liburnya panjang banget. Senang bakal bisa menghabiskan banyak waktu tanpa harus ke sekolah. Ketemu guru killer, atau ketemu satpam sekolah yang nyebelin. Tapi jarang diantara kita yang tahu bahwa liburan itu cuma mitos. Biasanya kita baru akan menyadari pas sudah melewati beberapa hari liburan. Hmm… masak sih? Kuy, simak penjelasannya!

Tugasnya numpuk

Biasanya kalau liburan begini pasti yang ada tugasnya malah numpuk. Ya memang sih kita nggak ke sekolah. Tapi kita bakal banyak menghabiskan waktu dirumah untuk berkutat dengan tugas-tugas yang seabrek.

Belum lagi dirumah disuruh-suruh

Nah, ini yang juga sering kita rasakan kalau liburan panjang. Selain cuma ngerjain tugas-tugas, kita biasanya juga bakal sering disuruh-suruh sama mami. Entah disuruh beli bawang merah, lombok, atau disuruh ngejagain adek. Aduh!

Jatah uang jajan jadi lebih tipis

Setipis tisyu kali ya. Uang jajan kita bakal dikurangi hampir lima puluh persen dari yang biasanya. Terus kalau sudah begini bagaimana mau bisa jalan-jalan. Bagaimana mau bisa ngedate bareng pacar, nonton, sampai candle light dinner. Hahaha!

Untungnya lebaran

Nah, tapi untungnya liburan saat ini bertepatan sama lebaran. Jadi kalau soal duit pasti kita dapet jatah THR dari ortu. Kalau soal disuruh-suruh pasti lebih minim dari biasanya. Soalnya lebaran. Pasti ortu riweuh dengan urusannya sendiri. Mayan, jadi punya sedikit waktu luang buat PSan. Hehehe!

So, selamat lebaran ya kawan. Mohon maaf lahir dan batin!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
915
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar