skulture tips

Remaja.suaramerdeka.com – Siapa bilang libur sekolah itu enak? Asal kamu tahu, terkadang entah kita sadari atau nggak, libur sekolah juga bisa jadi boomerang buat kita sendiri. Pasti kebanyakan dari kita pengin bisa libur sekolah yang cukup panjang, tapi kalau sudah dapat jatah liburan cukup panjang, pasti ditengah-tengahnya akan nemuin rasa bosan dan gabut. Nggak ada kerjaan, libur cuma tidur-tidur doang.

Anyway, kamu yang mungkin sudah mulai bosan liburan sekolah, nggak perlu gundah, bro. Ekpsresi bakal kasi tahu hal-hal yang bisa kamu lakukan buat mengisi waktu luang saat liburan. Begini nih caranya. Cekidots!

  1. Ngerjain tugas

Nah, sebelum liburan sekolah pasti kamu dikasi tugas kan sama guru kamu, bro. Dan Ekspresi yakin, pasti cuma sedikit diantara kamu yang mau-maunya ngerjain tugas sekolah itu pas awal liburan kemarin. Nah, makanya kalau pas sudah gabut langsung saja tuh inget tugasnya dan dikerjakan. Mayan buat ngisi waktu luang, bro.

  1. Bikin roti

Sebenarnya bebas sih mau bikin roti kek, mau bikin donat kek, mau bikin ayam bakar kek, yang penting happy ae. Hahaha! Ya yang penting waktu luang mu terisi dan enjoy. Eits… yang penting bermanfaat yah.

  1. Main Spinner

Mumpung lagi hits, dan katanya spinner tuh selain bisa menghilangkan gabut, juga bisa menghilangkan stress, tapi nggak bisa menghilangkan dia di pikiran kita. Duuuhh!

So, kurang lebih begitulah cara mengisi kekosongan yang cukup sederhana, bro. Kalau buat ngisi hati kamu yang kosong, caranya bagaimana? Eh!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1707
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar