DEYsEQpUwAAt9WX

Remaja.suaramerdeka.com – Belum bisa melupakan kengerian film horor legendaris “Saw”? Nah, film produksi Lionsgate Films tersebut bakal kembali lagi dengan kisah kelanjutannya yang berjudul “Jigsaw”.

Judul tersebut diambil dari nama penjahat utama yaitu seorang pembunuh kejam bernama John Kramer. Yup, karakter tersebut masih bakal diperankan oleh Tobin Bell.

Walaupun masih beberapa bulan lagi ditayangkan, Tobin Bell sudah mulai menggoda penggemarnya dengan merilis poster seram “Jigsaw” lewat akun Twitter-nya. Bell mengunggah sebuah gambar yang menampilkan kepala babi dengan rambut panjang hitam tergantung di dinding.

“Kita semua mempunyai topeng. Tinggalkan milikmu di depan pintu pada Halloween ini,” tulis Tobin Bell untuk keterangan poster itu.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, “Jigsaw” disutradarai oleh oleh Peter dan Michael Spierig, yang pernah menyutradarai “Daybreaker” dan “Predestination”. Sedangkan skenario digarap oleh oleh penulis “Sorority Row” Josh Stolberg dan Pete Goldfinger, James Wan serta Leigh Whannell.

Nggak hanya Tobin Bell, “Jigsaw” juga dibintangi oleh Laura Vandervoort, Hannah Emily Anderson, Mandela Van Peebles, Brittany Allen dan Michael Boisvert.

Sementara itu, film yang dijadwalkan dirilis pada 27 Oktober mendatang menceritakan mayat-mayat ditemukan di seluruh penjuru kota, masing-masing menemui kematian mereka dengan berbagai cara yang mengerikan. Semua investigasi mulai mengarah pada pembunuh legendaris John Kramer.

Foto: twitter/officialtobin

Tags: , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1365
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar