HL

Remaja.suaramerdeka.com – Bagi jomblo-jomblo jaim, ada yang beranggapan bahwa jomblo itu pilihan. Tapi ada juga yang bilang kalau jomblo itu karena emang nggak laku. Hmm… sebenarnya what ever sih ya, bro. Mau pilihan kek, mau nggak laku kek, sebenarnya jomblo itu juga cukup banyak merugikan kita. Masak sih? Info lebih lanjutnya, cekidots bro!

  1. Bingung cara mengawali obrolan

Saking lamanya jomblo, dan nggak pernah pedekate sama lawan jenis, pasti akan membuat seseorang kayak ibarat gagap relationship. Jadi bingung kalau kenalan sama orang lain harus ngomongin soal apa.

  1. Mati rasa

Selain jadi bingung tiap kali mau kenalan, bisa jadi kelamaan jomblo juga bisa bikin mati rasa lho bro. Ya, bagaimana nggak mati rasa, sudah biasa sendiri gitu. Jadi sudah biasa kemana mana sendiri.

  1. Phobia karena takut ditolak

Biasanya hal ini juga mempengaruhi kalau seseorang termasuk kedalam golongan kelamaan jumblo. Dulunya pernah nyoba-nyobain pedekate, eh tapi sampai tengah-tengah jalan malah nggak jadi jadian. Akhirnya menjadikan hal tersebut phobia tersendiri sih.

  1. Asik dan seru sendiri

Kadang gara-gara jomblo kita juga bisa jadi asik dan seru sama dunia kita sendiri. Sama lingungan teman-teman kita sendiri. Tapi giliran yang lain sudah asik sama masing-masing pasangannya kita… emm… isi sendiri deh titik-titiknya, bro. Huhuhu!

Hmm… so, sudah siap buat cepet-cepet mengakhiri masa jomblo dan cari pasangan hidup yang bisa lebih membuatmu hidup, bro? Sukses ya!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1146
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar