2Remaja.suaramerdeka.com – Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi  Universitas Semarang menyelenggarakan kegiatan komunitas yang bertajuk “Workshop Inovatif Untuk Masyarakat Kreatif – Manfaatkan Sampah Jadi Berkah”. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2017. Kegiatan yang digeber mulai dari jam delapan pagi sampai jam satu siang ini, bertujuan untuk memberikan informasi tentang pengelolaan limbah sampah menjadi produk yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Nggak cuma sukses dan lancar menyelenggarakan acaranya saja, tapi menurut kita teman-teman FTIK USM ini juga sukses membuat gerakan yang mulia banget. Menggandeng Sri Ismiyati Surjadi sebagai penggiat Bank Sampah, acara ini mengajak masyarakat untuk lebih peduli dalam mengelola sampah agar memiliki nilai jual yang bisa membantu perekonomian masyarakat. So, nggak heran kalau pas hari itu Balai RW 14 Kelurahan Jomblang Semarang mendadak

Workshop inovatif tersebut sepenuhnya diselenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang sebagai bentuk kontribusi keilmuan kepada komunitas atau masyarakat Semarang pada umumnya. So, kalau bisa jangan cuma sebagai kontribusi keilmuan saja ya bro, tapi dilanjutkan sebagai kegiatan rutin. Kita tunggu project selanjutnya!

Foto: dok. Panitia

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
1677
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar