landscape-1493683226-theweeknd-selena

Remaja.suaramerdeka.com – Walaupun baru berpacaran kurang dari setahun, tapi hubungan The Weeknd dan Selena Gomez terlihat semakin serius. Nah, seperti dilansir dari Aceshobiz, The Weeknd berencana untuk melamar kekasihnya di hari ulang tahunnya pada 22 Juli mendatang lho.

Penyanyi asal Kanada itu juga diberitakan sudah menyiapkan sebuah cincin untuk Selena.

“Abel (nama asli The Weeknd-red) telah mencari cincin tunangan selama berminggu-minggu dan matanya mengincar sebuah cincin berlian 4 karat yang indah,” ungkap seorang sumber.

“Mereka selalu membicarakan masa depan, jadi ia tahu bahwa Selena akan mengatakan ya, tetapi Selena tidak akan pernah menyangka The Weeknd akan melamarnya begitu cepat,” tambahnya.

Nggak hanya itu saja, pelantun “Star Boy” ini juga dikabarkan sudah membicarakan rencana lamaran tersebut kepada ibu Selena, Mandy Teefy. Sayangnya, sampai saat ini baik Selena Gomez maupun The Weeknd sendiri belum memberikan tanggapan apapun.

Sementara itu, The Weeknd diketahui sedang menyelesaikan rangkaian tur dunia di Eropa, sedangkan Selena fokus menyiapkan album terbarunya yang akan rilis akhir tahun ini.

Foto: elleuk

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1629
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar