HL

Remaja.suaramerdeka.com – Entah disadari atau nggak bagi sebagian orang, seragam putih abu-abu yang biasa kita kenal dengan seragam SMA selalu punya makna dan cerita tersendiri. Ada yang bilang kalau putih abu-abu itu awal dari cerita-cerita indah akan segera dimulai. Ada yang bilang juga bahwa putih abu-abu itu awal dari cerita cinta terukir, dan macem-macem.

Yang pasti kalau kata teman kita, Sandra yang sudah lulus dari SMA, doi beranggapan kalau bicara soal putih abu-abu tuh katanya identik dengan persoalan harapan baru. Kok bisa?

“Ya kalau bagiku sih putih abi-abu itu soal harapan baru. Dulu pas aku pertama masuk SMA aku selalu merapalkan harapan-harapan kecilku dalam hati. Dari mulai berahap dapet gebetan yang bisa langgeng, sampai harapan punya teman yang seru,” katanya sambil mengenang.

Pun Sandra juga bilang kalau masa SMA, saat-saat dimana identik dengan istilah putih abu-abu juga identik dengan kenangan.

“Nggak tahu kenapa sih ya dari jaman masih TK, sampai SMA tuh, aku cuma paling inget sama masa SMA doang tuh. Ya entah karena akunya yang lebay atau memang putih abu-abu itu sacral aku juga nggak tahu ya. Hehehe,” imbuh alumnus SMKN 1 Semarang ini.

So, kamu yang baru masuk SMA, selamat datang di zona baru yang lebih seru ya, duds. Nikmatilah!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1578
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar