h1-938x534

Remaja.suaramerdeka.com – Setiap orang pasti mempunyai bentuk kuku berbeda-beda ya, apalagi pada bagian kuku jempol. Ada yang memanjang, kotak, bulat, oval, segitiga dan masih banyak lagi. Tahu nggak, kawan, perbedaan bentuk itu juga bisa sebagai tanda kepribadian asli seseorang lho.

00169484

Coba deh perhatikan kuku jari jempolmu. Ayo tebak karakter aslimu yang sesungguhnya, kawan.

1. Kuku Pipih Memanjang

Berdasarkan bentuk kuku yang pipih dan memanjang, kamu adalah orang yang kreatif. Kamu juga orang yang memiliki kepribadian ceria. Karena itu pula kamu jadi orang yang suka bergaul dan punya banyak teman. Selain itu, kamu juga orang yang romantis dan lemah lembut. Sayangnya, kamu adalah orang yang sulit melihat segala sesuatu secara umum. Soalnya kamu adalah orang yang suka menganalisa secara detil dan teliti.

2. Kuku Lebar dan Pipih

Untuk yang memiliki kuku lebar dan pendek, kamu adalah orang yang jujur dan teguh pendirian. Pendapatmu sangat sulit untuk digoyahkan, bahkan membicarakannya secara terang-terangan walaupun membuat orang lain merasa nggak nyaman. Kamu memiliki anggapan kalau jujur adalah jalan terbaik dalam menyikapi segala sesuatu. Dengan itu pula kamu jadi tahu tujuan hidup dan akan berusaha merealisasikannya. Karena hal itulah kamu jadi terlihat menarik di mata orang.

3. Kuku Bundar

Si pemilik kuku bundar adalah orang yang subjektif. Memang sih langkah hidupmu cenderung lebih lambat. Tapi karena itu pula hidupmu jadi damai dan tenang. Menurutmu, kehidupan seperti itulah yang membuatmu bahagia. Orang yang memiliki bentuk kuku seperti ini sangat berhati-hati dalam membuat keputusan dan bertindak. Soalnya kamu adalah orang yang rasional dan menjunjung tinggi pertemanan. Nggak heran kalau kamu disukai banyak teman.

4. Kuku Persegi

Orang yang memiliki bentuk kuku persegi adalah pribadi yang sabar dan berani. Kamu nggak akan ragu untuk menghadapi tantangan dan cocok buat menjadi pemimpin atau membuka bisnis sendiri. Selain bisa menjadi pemimpin yang baik, kamu juga serius dan sangat menghargai orang lain. Hebatnya lagi, kamu nggak gampang tertipu sama niat jahat orang. Sayangnya kamu cenderung berputa-pura baik di hadapan orang terdekat.

5. Kuku Segitiga

Kalau kamu memiliki jari segitiga seperti ini, bisa jadi kamu adalah orang yang jenius atau berpotensi memiliki kecerdasan yang di atas rata-rata. Kamu nggak cuma pintar dalam berpikir, tapi juga cerdas dan perfeksionis. Hal yang menarik dari kamu adalah pola pikir yang berbeda dari orang lain. Pokoknya anti-mainstream dan kreatif deh. Karena hal itulah banyak orang yang kagum dengan caramu yang berpikir baik di sekolah maupun dunia kerja.

6. Kuku Oval

Kalau punya bentuk kuku yang oval, itu tandanya kamu adalah orang yang baik dan jujur. Selain itu, kamu adalah pribadi yang menyenangkan dan suka memuji orang lain. Nggak heran kalau banyak orang yang suka menghabiskan waktu sama kamu. Orang akan merasa nyaman dan nggak tertekan kalau berada di sekitarmu. Soalnya kamu juga orang yang bijaksana dan tahu bagaimana menyelesaikan masalah dengan baik.

7. Kuku Menajam

Tandanya kamu adalah orang yang berjiwa petualang. Kamu juga orang yang optimis dan selalu bersemangat dalam menggapai mimpi atau cita-cita. Saat memulai hal baru, kamu pasti berusaha untuk mengerjakanmya hingga tuntas. karena sifat yang santai dam fleksibel itulah kamu jadi orang yang nggak gampang menyerah saat menghadapi tantangan hidup.

Bagaimana, cocok nggak dengan karakter aslimu, kawan? Yup, ini hanyalah sebuah gambaran umum saja ya, cocok atau tidaknya, tergantung bagaimana kamu menyikapi hidup.

Foto: berbagaisumber

 

 

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
15333
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar