HL

Remaja.suaramerdeka.com – Siapa bilang SMK Dwijendra cuma terkenal sama prestasi dibidang akademisnya saja. Kamu yang beranggapan begitu kayaknya harus kembali menarik omongan dalam-dalam lagi deh. Hehehe! Usut punya usut, sekolah yang bermarkas di Jalan Kamboja, Denpasar ini juga getol banget mengkuir prestasi di bidang non akademisnya.

Beberapa predikat seperti Juara I Olimpiade Akuntansi Warmadewa se-Provinsi Bali, Juara Umum Piala Bergilir Accounting and Tax Competition bersama Direktorat Jendral Pajak Katagori SMK di Politeknik Negeri Bali. Nah juara teranyar mereka adalah Juara III Lomba Modern Dance se Kota Denpasar, oleh Forum Komunikasi (Forkom) OSIS Denpasar dalam HUT ke-227 di Lumintang, Denpasar.

Lomba teranyar ini dimenangkan oleh tim modern dance, Hendra, Laila, Indah, Jodhi dan Obeth. Ya, walaupun sebenarnya modern dance belum diakui sebagai ekskul resmi di SMK Dwijendra sih. Anyway, pihak sekolah tetap memfasilitasi kok. Makanya para anggotanya pada semangat.

Bahkan hingga kini jumlah siswanya sudah puluhan guys, jadi terus regenerasi. Hebatnya lagi, mereka belajar otodidak dan terkadang dibantu oleh guru ekstra kurikuler tari tradisional gitu.

Nah, nggak ada alasan kan buat nggak berkarya, bro? Semangat!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1050
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar