Remaja.suaramerdeka.com – Dalam dunia percintaan pasti kita bakal nemuin yang namanya masa-masa ‘pedekate’ alias pendekatan. Nah, kalau menurut Ekspresi nih, masa ini tuh adalah masa paling seru dan lucu gitu. Soalnya percaya atau nggak percaya getaran-getaran cinta tuh sangat terasa saat kita sedang menjalani pedekate. Kadang jaim-jaiman, kadang cepet-cepetan kasi perhatian, sampai jadi sok cool. Hehehe! Hmm… tapi nggak enaknya tuh kalau misal ternyata ada salah satu dari kita yang nggak bisa melanjutkan ke masa pacaran karena cuma nyaman dengan zona pertemana saja gitu.

Nah, disitulah pada akhirnya ada hati yang tersakiti dan ada yang dikambing hitamkan. Dibilang PHP lah, dibilang abu-abulah, dan yang lainnya yang jahat-jahat. Nah, biar nggak dibilang PHP, sebenarnya caranya simple sih. Kamu tinggal lakukan ini, bro!

  1. Teruskan atau tinggalkan

Ya walaupun kadang ada yang bilang bahwa sebenarnya PHP tuh cuma milik orang yang gampang baper, tapi setidaknya kamu juga perlu melakukan tindakan yang tegas, bro. Teruskan atau tinggalkan! Kalau memang sayang ya bilang sayang, kalau nggak ya nggak. Jangan lembek, apalagi cowok-cowok nih.

  1. Ungkapkan

Kalau yang pertama tuh kamu bisa buktikan dengan sikap, yang kedua ini langsung kamu ungkapkan. Lewat hati yang terdalam yah, biar kayak di AADC gitu. Hehehe! Ya memang sih nggak gampang, tapi kamu harus melakukannya. Lawan jenismu juga akan merasa sakit, tapi perlahan dia bakal tahu kok.

  1. Jangan beri dia perhatian dan kode

Apapun alasannya jangan kamu beri dia kode apalagi perhatian. Kadang sih disini kasusnya seseorang akan memberikan perhatian yang setimpal karena takut dibilang sombonglah, sok-sokan lah dan lainnya. Padahal hal tersebut tuh adalah satu langkah yang salah bila kamu lakukan. Catet!

Sudah tahu kan mau ambil langkah apa? Kalau masih belum tahu kamu kayaknya harus ikut Paskibra atau Pramuka sekolah deh. Biar bisa ambil langkah. Langkah tegap maju, jalan!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
732
Terima kasih!
0
1
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar