Remaja.suaramerdeka.comFirst kiss memang menjadi suatu yang ditunggu-tunggu dan menjadi momen yang nggak terlupakan. Sebuah kejadian di mana untuk pertama kalinya kita menyentuh bibir seseorang. Kalau di film-film, ciuman pertama itu sepertinya terlihat sangat mudah terjadi, tapi sangat susah melakukannya di dunia nyata, kawan.

Nah, Ekspresi mau bagi tips biar misi first kiss berjalan dengan lancar terkendali. Cekidot!

Ketertarikan

Sebelum aksi ciuman pertama dilakukan, kamu wajib untuk membangun ketertarikan dengan pacarmu dulu, kawan. Ingat, first kiss nggak Cuma soal mental keberanian keberanian. Tanpa ketertarikan nggak mungkin dia mau dicium. Benar nggak?

Step by Step

Jangan langsung nyosor ya. Bisa-bisa bukan ciuman malah tamparan yang kamu dapat. Ada baiknya kamu memulai dengan sentuhan, seperti memegang tangannya. Kalau berpegangan tangan saja belum dengan lancar kamu lakukan, ya buang jauh-jauh deh angan-angan kamu tentang first kiss dengan pacarmu.

Pede!

Nah, inilah hal yang paling penting. Seringkali perasaan super gugup dan gelisah saat akan melancarkan first kiss action. Biasanya karena didasari rasa takut ditolak dan takut mencium dengan buruk. Solusinya, cobalah untuk berlatih, kawan. Kamu bisa gunakan buah apel dan bayangkan apel tersebut adalah bibir pasangan. Ya, mungkin terlihat konyol, tapi apa salahnya. Latihan seperti ini berguna untuk membangun kepercayaan diri kamu saat melancarkan misi first kiss.

Sudah siap, kawan, untuk misi first kiss-mu? Good luck!

foto: pinterest

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
402
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar