Remaja.suaramerdeka.com – Entah di sadari atau nggak, sekarang ini semakin banyak hotel budget yang tumbuh di Semarang. Dengan harga yang cukup ekonomis dan penawaran konsep serta servis nomor wahid, semuanya berlomba-lomba untuk mencuri perhatian publik agar dilirik. Terlepas dari harga yang ekonomis dengan penawaran servis nomor wahid, Whiz Hotels Semarang punya daya tarik pada konsepnya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian Ekspresi adalah di sektor food & beverage.

Jauh dari kesan westernisasi, Whiz Hotel justru malah mengadopsi kuliner khas Semarangan untuk jadi maincourse breakfast para tamunya bro. Pun hal ini bukan tanpa alasan.

“Ya sesuai namanya sih, Whiz Hotel Semarang. Kita berdiri di Semarang, dan kayaknya bakal jadi kurang afdol kalau misal nggak sekalian memperkenalkan Kota Semarang ke banyak orang dong. Makanya kita kayak merasa ini akan menjadi peluang untuk Whiz Hotel Semarang bisa mengenalkan kuliner khas Semarang,” kata Ajeng, sales marketing Whiz Hotel saat ditemui Ekspresi.

Selain itu, Ajeng menambahkan kalau konsep tersebut diambil juga karena kebanyakan tamu Whiz Hotel adalah para pebisnis, jadi ada keinginan untuk mengajak mereka bernostalgia kembali ke era-era perjuangan sebelum menjadi pebisnis yang sukses.

“Karena kebanyakan tamu disini para pebisnis jadi mereka kayak flashback ke masa lampau saat menyantap menu di hotel kita. Kayak saat makan Pecel, Nasi Ayam, Sate Ayam, ataupun Nasi Bakar,” katanya. “Ohya sama kita tuh nggak cuma punya makanan tradisional saja, tapi juga minuman tradisional seperti jamu kunir asem, sama beras kencur,” paparnya.

So, kamu yang pengin travelling ke Semarang dan bermalam di Whiz Hotel nggak perlu lagi tuh bingung-bingung cari makanan khas Semarang. Karena kamu sudah bisa menikmatinya sedari kamu bangun tidur sekalipun. Hahaha! Nah, untuk kamu yang penasaran dan pengin menikmati bagaimana sensasinya makan makanan tradisional di hotel tanpa harus jauh-jauh keluar dari penginapan, kuy gas di Whiz Hotel Semarang, Jalan Kapten Piere Tendean, Sekayu, Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah 52111.

Foto: dok.Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
498
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar