Remaja.suaramerdeka.com – Jomblo itu bisa jadi menyebalkan. Kadang kelamaan jomblo bisa bikin kita jadi pribadi yang kehilangan jatidiri. Ada saat dimana kita melakukan insteropeksi diri agar bisa dengan gampang mendapat pujaan hati. Ada yang aslinya orangnya introvert jadi sok-sok humoris, dan ada juga yang aslinya humoris atau bahkan ‘celelekan’ jadi berlagak sok cool biar dipandang elegan sama cewek-cewek. Tujuannya sama, biar lebih gampang mendapat pacar. Tapi kenyataannya? NOL!

Hmm… lantas sebenarnya tuh kita harus kayak gimana sih biar bisa dapat pacar. Ya jadi diri sendiri. Karena nih, kalau kamu jadi dirimu sendiri kamu akan bisa merasakan hal-hal positif seperti dibawah ini. Ini nih, dibawah pohon ini kita pernah berduan melagukan bait-bait cinta bersama. Tjiyeeh! Markimak, deh bro!

  1. Kamu akan jadi apa adanya

Ya, memang akan jadi apa adanya. Dan kalau sudah apa adanya kamu pasti akan selalu merasa nyaman. Entah itu ada di dekat inceranmu yang anaknya pejabar, atau pejabatnya sekalipun. Hehehe!

  1. Dia bisa terima kamu

Kalau kamu sudah jadi apa adanya dan dia tahu kesederhanaanmu, kamu akan mendapat perlakuan yang baik dari inceranmu. Ya karena dia bisa menerima kesederhanaanmu, otomatis dia bisa menerima mu sepenuhnya.

  1. Bisa punya banyak teman

Kadang orang yang songong atau sok-sokan malah bisa membuat karakter dirinya anjlok. Ya gimana nggak anjlok kalau sok-sokan. Bilangnya punya rumah di wilayah real estate tapi nyatanya nggak. Hmm…

Nah, sekarang sudah siap kan bro buat jadi diri sendiri yang apa adanya. Percayalah kalau cinta akan datang tepat pada saatnya. Cinta tahu kemana dia harus pulang, kok!

Foto: berbagai sumber

Tags: , ,

LIKE AND SHARE!
333
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar