image
02 Januari 2018 | 23:45 WIB | INDIE CORNER

Bising nan Menyayat Telinga, Ini yang Spesial di Album Baru Tanpa Nada

Ekspresi– Berita menggembirakan datang dari unit Eksperimental kebanggaan Kota Semarang,Tanpa Nada. Erick (Vocal), Fajar Cepot (Vocal), Inu (Drum), Samid (Bass), Adit Kempoel (Guitar/Back Voc), Lutfi (Back/Voc), dan Aristya (Etnic/Spoken) ini telah secara resmi meluncurkan full album berisi 8 lagu yang berjudul “Diorama KaKofoni” di medio akhir 2017.

Nama yang cukup unik ini memiliki makna bahwa ‘Dioramayangartinyaminiatur atau gambaran yang mempunyai arti sebenarnya sedangkan,Kakofoniadalah suara atau musik yang sumbang dan kasar tapi menyejukan hati.

“Jadi dengan albumDioramaKakokafani kami mempersembahan miniatur karya dari apa yang kami presentasikan dalam menelaah apa yang kami dengar, lihat dan rasakan, hingga karya itu bisa didengar dan menyentuh hati meski dengan balutan musik dan suara yang bising dan bisa menyayat telinga,” kata Erick seperti yang dilansir dari siaran pers yang Ekspresi terima.

Dengan album ini Tanpa Nada berharap bahwa  karya mereka dapat diterima dengan pendengar serta bisa ikut merasakan kegelisahan yang ada pada tiap bait lirik dan sentuhan musik, hingga bisa bergerak melakukan yang sudah seharusnya dilakukan supaya tidak muncul tanda tanya. Berbekal banyaknya varian influense yang juga berasal dari genre yang berseberangan,Tanpa Nadaberhasil menemukan ramuan musik mereka sendiri, yang sampai saat ini yaituExperimental Rock Poemditambah beberapa alat music Etnic seperti dojorigo , suling , kendang dan lain-lain.

So, berbahagialah kamu yang sudah mulai penasaran dengan full album Diorama Kakofoni. Karena di bawah naungan Never Stop Records ( Bandung ,www.neverstoprecords.com) album ini sudah bisa didengarkan secara masal di hampir semua platform pemutar musik online. Untuk format fisiknya sendiri, Tanpa Nada menjanjikan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

 

Foto: dok. Tanpa Nada

(Imam Supriono /SMNetwork )