image
11 Januari 2018 | 10:46 WIB | CELEBS

Demi iHeartRadio Music Awards, Personel One Direction Rela Bersaing

EKSPRESI– Diketahui, setelah merilis album "Made in the A.M.", grup One Direction memutuskan untuk hiatus. Sekarang, keempat personelnya sedang fokus dalam karir sebagai penyanyi solo. Uniknya, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne sama-sama dinominasikan di kategori yang sama di iHeartRadio Music Awards.

Nah, mereka bersaing untuk mendapat penghargaan Best Solo Breakout. Nggak hanya itu saja, ada juga Camila Cabello yang dinominasikan untuk penghargaan yang sama.

Pastinya hal tersebut membuat para fans 1D yang akrab disapa Directioners ini bingung untuk memilih bakal mendukung siapa ya. Apalagi pemenang iHeartRadio Awards sepenuhnya ditentukan oleh voting.

Tahu nggak, kawan, ternyata penyanyi cantik Camila Cabello sebelumnya dikenal sebagai fans 1D lho. Pelantun lagu “Havana” ini bahkan pernah menjalankan fanbase 1D di Twitter dan menangis saat bertemu 1D untuk pertama kalinya di acara "X Factor". Sekarang Camila justru bersaing memperebutkan penghargaan yang sama dengan idolanya.

Sementara itu, Harry Styles and the gank pernah menegaskan kalau mereka belum terpikir untuk melakukan reuni untuk saat ini.

Foto: teenvogue

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )