image

Foto: Oki S. (suaramerdeka.com/dok)

09 April 2018 | 08:10 WIB | Selebrita

Oki Setiana Dewi dan Ria Rici, Perluas Bisnis

JAKARTA, suaramerdeka.com-- Kakak beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis mendapat “desakan” dari masyakat luas. Bukan desakan dalam hal negatif, namun keduanya diminta untuk membuka cabang outlet oleh-oleh kekinian miliknya, Surabaya Patata di lokasi lainnya. Permintaan itu bukan hanya dari masyarakat lokal Surabaya dan Jawa Timur saja, namun juga dari masyaraka kota lain. 

Untuk menjawab keinginan itu, Oki dan Ria sendiri sudah melengkapinya dengan membuka outlet mitra sebagai reseller resminya di bandara Juanda, stasiun Pasar Turi, dan Stasiun Gubeng. Dengan begitu, Surabaya Patata kini bisa didapat dengan lebih mudah. 

Namun ia juga telah membuka outlet keduanya. “Bersukur sekali, akhirnya bisa mewujudkan keinginan masyarakat luas untuk mempermudah mendapatkan oleh-oleh Surabaya Patata. Kita sudah memiliki mitra reseller resmi di beberapa tempat. Dan juga baru buka di Rest Area KM 26 Tol Surabaya-Gempol, di tanggal 6 April kemarin. Doakan bagus ya,” tutur Oki baru-baru ini. 

"Setiap kali buka Instagram, aku banyak banget nemuin komen yang minta Surabaya Patata buka cabang di kota ini kota itu, atau kalau nggak gitu banyak yang cerita kalau lewat ke Surabaya, tapi nggak bisa mampir ke outlet Dharmahusada. Jadi, ku pikir, kenapa nggak sekalian buka aja di rest area? Kan orang nggak perlu jauh-jauh muter ketengah kota dulu, tuh," ujar Ria Ricis. 

Dibukanya outlet kedua Surabaya Patata di daerah rest area, diharapan lebih memudahkan masyarakat untuk membeli oleh-oleh premium kekinian, Surabaya Patata. Mereka yang melakukan perjalanan darat lewat jalur tol, tidak perlu susah-susah masuk ke tengah kota hanya untuk membeli Surabaya Patata. 

 “Iya Surabaya Patata di Rest Area Km 26 Tol Surabaya-Gempol akan menjadi toko retail oleh-oleh terlengkap di Surabaya, sehingga semua orang dari luar kota yang kebetulan menggunakan akses jalan Tol Surabaya-Gempol, bisa mampir istirahat sekaligus juga membeli buah tangan bagi keluarga, kerabat, dan teman dekat. Ini benar-benar mempermudah konsumen,” sambung Ria Ricis.   

Ditambahkan Ria, outlenya itu menyediakan varian lengkap dengan harga normal, yakni Banana Peanut Patata, Nutella Patata, Cheese Patata, Black Patata, Green Tea Patata, dan yang terbaru Tiramisu Patata. Sekaligus juga ratusan produk UMKM Surabaya. Outlet kedua Surabaya Patata hadir dengan suasana nyaman, bersih, dan luas. 

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI